Pelajari Tentang WhatsApp Aero, Fitur Dan Risikonya

by
whatsapp aero

Saat ini, WhatsApp Aero sudah bersahabat dengan pengguna internet. Apa itu dan bagaimana cara mengunduhnya, apa itu WhatsApp Aero dan apa perbedaannya dengan versi WhatsApp yang Anda gunakan saat ini? Apakah ada efek buruknya? Berikut penjelasannya.

WhatsApp Aero sendiri diluncurkan pada 2019 dan dikembangkan oleh Hazar Bozkurt di Turki. Dari segi fitur, WhatsApp Aero telah dimodifikasi dengan tambahan fitur premium yang tidak terdapat pada WhatsApp biasa.

Sekilas Mengenai WhatsApp Aero

WhatsApp Aero adalah versi modifikasi dari WhatsApp milik Meta atau disebut WhatsApp MOD. Aplikasi ini mirip dengan MOD WhatsApp lainnya seperti WhatsApp GB (WA GB) atau WhatsApp Plus.

Fitur WhatsApp Aero telah diperbarui dan itu berarti ada perbedaan dari WhatsApp asli. Namun, platform ini masih mendukung versi aslinya.

Perangkat yang menggunakan WhatsApp Aero juga harus di-root terlebih dahulu. Konon, WhatsApp Aero bukan aplikasi resmi yang disponsori meta. Namun, proses rooting tergolong berbahaya dan membahayakan perangkat Anda.

Saat ini, WhatsApp Aero hanya tersedia untuk diunduh di perangkat Android. Namun, aplikasi tersebut tidak dapat ditemukan di situs web resmi WhatsApp seperti Play Store atau aplikasi resmi.

WhatsApp Aero dapat diunduh dengan mengunduh file APK dari pihak ketiga, yaitu situs web WhatsApp Aero. Setelah diunduh, WhatsApp Aero tidak dapat diinstal secara otomatis di ponsel Android Anda karena akan terdeteksi sebagai aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.

Baca Juga :   Hadirkan Hadiah Menarik, Lenovo Exclusive Store Baru di Mall Ambassador Jakarta Resmi Dibuka

Umumnya, pengguna perlu mengatur izin di ponsel Android mereka sebelum menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Setelah menginstal WhatsApp Aero, aplikasi akan muncul di halaman layar ponsel dengan ikon yang mirip dengan WhatsApp asli.

WhatsApp Aero melakukannya

Fitur-fitur Whatsapp aero:

1. Privasi

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat cerita sambil menyembunyikan centang biru (periksa pesan terbaca), cek ganda (periksa pesan terkirim), status online.

2. Kirim pesan otomatis

Anda dapat mengirim pesan otomatis dengan membuat fungsi pesan terjadwal, sehingga Anda bebas mengirimnya kapan saja.

3. Hapus pesan perlindungan

WhatsApp Aero memungkinkan pengguna untuk menginstal pesan anti-penghapusan agar pesan mereka tidak mudah dihapus.

4. Personalisasi

Pengguna WhatsApp Aero dapat memilih dari berbagai tema sesuai dengan preferensi pribadi mereka.

5. Keamanan

Pengguna dapat menyembunyikan dan mengunci obrolan dengan kata sandi atau sidik jari.

6. Widget aero

Fitur ini merupakan izin Aero yang dapat diatur pengguna untuk menentukan apakah pengguna sedang online atau offline.

7. Emoticon

Grup Emoji WhatsApp Default, Emoji Facebook, Emoji One, Android O Emoji, dan Emoji iOS semuanya tersedia di Aero WA.

8. Bahasa

Selain itu, pesan MOD WhatsApp ini mendukung banyak bahasa asing yang dapat disesuaikan oleh pengguna.

9. Sembunyikan Media

Ada juga kemampuan untuk menyembunyikan video, foto, dan GIF dari galeri perangkat Anda dan hanya melihatnya dengan akses WhatsApp Aero.

Risiko risiko WhatsApp Aero

Meski memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan WhatsApp asli, namun keamanan data pengguna menjadi hal yang penting.

WhatsApp Aero memiliki sistem keamanan kriptografi end-to-end. Namun, karena aplikasi ini awalnya tidak diotorisasi oleh WhatsApp, sangat berisiko jika akun pengguna Anda diblokir.

Baca Juga :   Baldur’s Gate 3 Dikonfirmasi Akan Rilis di 2023

Selain itu, ada risiko lain untuk menggunakan aplikasi ini dan itu terkait dengan paparan malware yang rentan terhadap peretasan dan pencurian data pribadi pengguna.

Deskripsi dan bahaya WhatsApp Aero. Dickers, terima kasih atas minat Anda!

No More Posts Available.

No more pages to load.