Samsung Galaxy S23 Rilis Minggu Pertama Februari 2023, Pakai Snapdragon Semua

by

Samsung Galaxy S23 Luncurkan di pekan awal Februari 2023. Kabarnya seluruh handphone Samsung Galaxy S23 Series hendak gunakan chipset Snapdragon.

Samsung umumnya memiliki adat- istiadat meluncurkan barisan Samsung Galaxy S- Series menjelang akhir Februari. Tetapi kayaknya di tahun 2023 hendak terdapat sedikit pergantian.

Baru- baru ini bagi suatu informasi terkini dari Korea Selatan, Samsung Galaxy S23 luncurkan di pekan awal Februari 2023. Semacam lazim, handphone itu hendak luncurkan dalam kegiatan Galaxy Unpacked 2023.

Informasinya kegiatan akbar itu hendak diselenggarakan di San Francisco, California, AS. Sehabis diumumkan, barisan Samsung Galaxy S23 Series hendak mulai dijual pada bertepatan pada 17 Februari 2023.

Samsung Galaxy S23 Luncurkan Dini, Gunakan Chipset Snapdragon?

Kabarnya informasinya, pasar ponsel pintar garis besar dikala ini lagi hadapi penyusutan. Ditambah lagi, bidang usaha chipset Samsung pula hadapi penyusutan keuntungan.

Hingga dari itu, Samsung berupaya meluncurkan Samsung Galaxy S23 lebih dini. Perihal itu diklaim dapat menolong industri dalam mendapatkan pemasaran yang lebih besar, dibandingkan rivalnya.

Samsung sendiri luang berkata kalau pemasukan mereka di Q3 2022 tidak sangat melegakan. Sebab itu mereka berjuang keras buat tingkatkan nilai pemasaran Q1 2022. Salah satunya dengan meluncurkan handphone lebih dini.

Jika Samsung Galaxy S23 diumumkan lebih dini, pasti itu merupakan berita yang baik buat penggemar. Alasannya penggemar tentu telah tidak adem memandang andalan handphone flagship terkini dari Samsung.

Nah pertanyaannya, kurang lebih chipset mana yang hendak digunakan Samsung Galaxy S23 Series? Terlebih dalam sebagian bulan terakhir, informasinya merupakan‘ pergolakan dalam’ di dalam industri.

Terdapat yang bilang jika Samsung tidak hendak mengenakan chipset Exynos buat Samsung Galaxy S23 Series. Alasannya penampilan Exynos teruji kurang baik dalam sebagian tahun terakhir. Tetapi para pejabat industri bersikukuh buat senantiasa mengenakan Exynos.

Baca Juga :   Infinix Zero Ultra Meluncur Dengan Spesifikasi Kamera 200 MP dan Layar AMOLED

Bagi berita yang tersebar, Samsung senantiasa hendak memakai chipset Exynos 2300 ke Samsung Galaxy S23 Series. Tetapi itu hanya legal buat sebagian pasar. Sebaliknya buat kebanyakan pasar hendak gunakan Snapdragon 8 Gen 2.

Tetapi bersumber pada informasi terkini‘ langsung dari Qualcomm,’ seluruh bentuk Samsung Galaxy S23 Series hendak gunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Perihal itu di informasikan CFO Qualcomm, Akash Palkhiwala.

Akash mengonfirmasi kalau Samsung Galaxy S23 Series hendak ditenagai chipset Snapdragon‘ dengan cara garis besar.’ Itu maksudnya Samsung telah berserah serta membebaskan chipset Exynos- nya.

Cristiano Amon, kepala negara serta CEO Qualcomm pula mensupport verifikasi Akash. Beliau berkata jika Samsung Galaxy S23 Series‘ di semua bumi hendak gunakan chipset Snapdragon.’

Nyata ini merupakan berita baik buat penggemar Samsung. Semacam yang kita ketahui, sepanjang ini terdapat banyak keluhkesah yang di informasikan konsumen handphone Samsung dengan chipset Exynos.

Handphone Samsung dengan chipset Exynos ditaksir memiliki penampilan luar biasa lelet. Berlainan dengan kerabat kandungnya yang ditenagai chipset Snapdragon.

Sedangkan itu, tidak lama sehabis Qualcomm mengonfirmasi berita ini, handphone Samsung Galaxy S23+ timbul di Geekbench. Handphone itu nampak ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, memiliki RAM 8GB serta melaksanakan Android 13.

Sumber : perumperindo.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.