Waspada! Beredar Penipuan Voucher Lazada Cashback 2 Juta Rupiah

by

Modus pembohongan lewat catatan broadcast WhatsApp saat ini muncul balik. Kali ini penipunya berupaya menyiasati korban yang mempunyai akun berbelanja online di e- commerce Lazada.

Berita ini juga mulai timbul semenjak dekat bertepatan pada 24 Desember 2022 dahulu yang mana lagi tingginya masa liburan Natal serta tahun terkini. Bertukar tahun, catatan broadcast WhatsApp yang mengatasnamakan Lazada timbul lagi di dini Januari 2023. Perihal ini juga dibagikan oleh salah satu konsumen Lazada lewat akun Twitter mereka.

Baca juga : Resso mod apk

Korban awal yakni owner akun [email protected] yang memberi tahu pada [email protected]_ID dengan cara langsung. Lewat cuitannya itu beliau mengatakan kalau pengirim catatan pembohongan mencatut julukan Lazada berupaya berupaya masuk ke akun Lazada kepunyaan istrinya.

@lajimin1982 pula ikut menyertakan buruan layar yang bermuatan catatan dari pembohong itu yang berkata kalau akun Lazada istrinya memperoleh cashback Rp2 juta dari kampanye Lazada 12. 12. Pengirim catatan pembohongan itu tercatat dengan no 0821 7332 7230.

Melalui catatan itu korban setelah itu dimohon buat mengkonfirmasi melaksanakan pengumpulan hadiah lewat bank ataupun aplikasi Lazada. Perihal seragam juga terjalin lagi yang mengenai owner akun [email protected] Serupa [email protected],@cutcgurly pula langsung mengkonfirmasi ke [email protected] sah buat bertanya bukti catatan broadcast itu.

Melalui cuitannya ia memberikan hasil buruan layar catatan broadcast voucher Lazada dengan cashback Rp2 juta bersama balasan dari [email protected] yang membenarkan kalau catatan itu tidak sah dari Lazada.

Regu Gadgetren juga pula berupaya bertanya langsung ke [email protected]_ID terpaut broadcast voucher Lazada dengan Cashback Rp2 juta. [email protected]_ID berkata lewat Desimeter( Direct Message) di Twitter kalau Lazada sampai dikala ini tidak mempunyai layanan melalui WhatsApp.

Baca Juga :   Jadi Ajang Pertemuan Pelaku Kreatif, IdeaFest 2022 Resmi Digelar

Untuk konsumen Lazada pastinya wajib lebih berjaga- jaga membeli- beli serta memakai akun mereka. Pihak Lazada pula membagikan tautan bimbingan buat membeli- beli pada konsumen supaya nyaman di laman ini https: atau atau bit. ly atau 3IBzx8L

Dikenal kalau e- commerce memanglah jadi cerang menggoda untuk para orang per orang buat melancarkan kelakuan penipuannya. Dalam survey yang dicoba ESET di area Asia Pasifik tahun 2021, e- commerce jadi modus pembohongan yang sangat biasa dengan presentase 19 persen.

Sumber : radarbisnis.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.