Bawa Fitur-Fitur Canggih, Webcam Logitech BRIO 4K STREAM EDITION Resmi Dijual di Indonesia

Logitech dikabarkan sudah memboyong webcam terbarunya ialah BRIO 4K STREAM EDITION ke Indonesia. Bagi amatan regu Gadgetren, webcam terkini ini telah ada lewat e- commerce yang jadi rekan sah Logitech Indonesia di Shopee.

Dihargai dengan harga wajar Rp3. 839. 000, menariknya BRIO 4K STREAM EDITION memperoleh bagian harga alhasil buat saat ini ini biayanya cuma Rp2. 535. 000. Tiap pembelian webcam ini pula ikut diserahkan jaminan fitur keras terbatas sepanjang satu tahun.

Baca Juga :

Tidak hanya lewat saluran pemasaran daring, webcam BRIO 4K STREAM EDITION pula dapat diperoleh dengan cara luring lewat kawan kerja gerai Logitech yang terhambur di semua Indonesia.

Dari bidang detail, webcam terkini dari Logitech ini tampak berlainan dengan webcam penciptaan Logitech lebih dahulu yang mana sedang dibantu pernyataan 720p sampai 1080p. Melalui webcam BRIO 4K STREAM EDITION, Logitech membagikan pernyataan yang lebih bagus lagi ialah Ultra HD 4K.

Logitech mengatakan kalau webcam ini amat sesuai buat konsumen yang kerap melaksanakan perekaman konten ataupun streaming pada program YouTube serta Twitch. Berkah pernyataan Ultra HD 4K, lukisan yang diperoleh webcam BRIO 4K STREAM EDITION diklaim sanggup membekuk perinci terkecil serta menjaga mutu Full HD walaupun lukisan diperbesar.

Tidak hanya itu, webcam terkini ini pula dibekali fitur HDR( high dynamic range) alhasil dalam situasi pencerahan jelas ataupun hitam sekalipun sedang dapat menciptakan lukisan dengan warna yang hidup serta cermat. Ditambah lagi memiliki fitur autofocus alhasil pengumpulan lukisan hendak senantiasa fokus di wajah saja.

Frame rate yang diperlihatkan pada webcam terkini ini pula terhitung kilat sebesar 60fps buat streaming film dengan pernyataan 1080p. Kecekatan frame rate itu membolehkan webcam dapat merekam film ataupun pemutaran balik tanpa terpenggal- penggal.

Baca Juga :   Vivo Resmi Konfirmasi Kehadiran vivo X80 Series ke Pasar Indonesia

Pada dikala melaksanakan perekaman, menariknya webcam terkini ini menawarkan fitur buat membiasakan ujung penglihatan melingkupi 65º buat bentuk yang kecil ataupun fokus ke wajah saja. Setelah itu ujung penglihatan 78º buat bentuk yang balance dengan sedikit ruang di dekat bingkai serta ujung penglihatan 90° buat bentuk yang besar dengan kerangka balik penuh.

Di sisi itu, webcam terkini ini pula dilengkapi aplikasi ChromaCam dengan sokongan Artificial Intelligence( Angkatan laut(AL)) yang berperan selaku penetralisir kerangka balik di mana dapat memudarkan, melenyapkan, ataupun mengubah kerangka balik buat mensupport streaming kegiatan khusus supaya nampak handal.

Di bagian lain dengan cara raga, berat webcam ini cuma dekat 63 gr serta lensanya memakai cermin. Mikrofon stereo dual omni directional dengan noise canceling pula sudah tertancap di bentuk tubuh perangkatnya. Fitur ini dapat melaksanakan pelebaran digital sampai 5x serta telah memperoleh sokongan Windows Hello.

Pemakaian webcam terkini ini juga amat gampang di mana dapat dilepas pasang di atas layar laptop, pc ataupun alat pemantau dengan kompatibilitas beraneka ragam sistem pembedahan semacam Windows 8 ke atas, macOS ataupun lebih terkini, serta ChromeOS tipe 29. 0. 1547. 70 ataupun lebih terkini.

Buat perekaman film 1080p, pihak Logitech berkata kalau fitur wajib sediakan kapasitas RAM 2GB ataupun lebih supaya dapat melaksanakan streaming dengan mudah. Sebaliknya buat streaming 720p menginginkan cuma RAM 1GB.

Sedangkan buat perekaman 4K menginginkan port USB 3. 0 serta fitur lunak pihak ketiga yang cocok semacam XSplit serta OBS. Tidak tertinggal, webcam terkini ini pula sediakan XSplit Broadcaster serta XSplit Gamecaster buat pengoptimalan kamera dengan cara free sepanjang 12 bulan.

Baca Juga :   Review vivo T1 5G – Performa Asik, Harga Menarik

No More Posts Available.

No more pages to load.